Agen Resmi Tangkas The Reds Lolos Ke Semifinal Namun Harus Kehilangan Sakho

Kemenangan yang di dapatkan oleh kubu klub Liverpool atas kubu klub Blacburn Rovers pada kamis kemarin waktu setempat menyisakan sebuah cerita yang tidak enak untuk mereka. Pemain bertahan Liverpool bernama Mamadou Sakho harus meninggalkan lapangan lantaran karena mengalami permasalahan cedera hamstring.

Mamadou SakhoAgen AsiaPoker77 Terbaik Depo dan WD 24jam – Laga melawan Blackburn Rovers sendiri merupakan laga ulangan di babak perempat final ajang Piala FA Cup yang pada sebelumnya ke dua tim ini hanya bermain imbang tanpa gol di Anfield tepatnya pada tanggal 8 Maret silam.

Pada laga ulangan yang berlangsung di Ewood Park itu, kubu klub Liverpool mampu mendapatkan kemenangan tipis atas kubu tim tuan rumah dengan skor akhir tipis 1-0 berkat gol tunggal yang di cetak oleh Philippe Coutinho pada menit ke- 70. Tidak hanya berain lebih dominan saja, mereka juga bermain solid pada lini belakang. The Reds pun pada akhirnya berhak untuk lolos ke babak semifinal dan akan berhadapan dengan kubu klub Aston Villa yang akan berlangsung pada tanggal 19 April mendatang.

Tanpa kehadiran dua pemain punggawa andalan mereka di lini belakang seperti Emre Can dan Martin Skrtel, pelatih Liverpool yaitu Brendan Rodgers memutuskan untuk tidak memakai formasi tiga pemain bertahan. Pelatih yang berasal dari Negara Irlandia Utara itu memutuskan untuk memilih kembali bermain menggunakan empat pemain bertahan dan memainkan formasi 4-3-3. Sakho dan Lovren dimainkan sebagai pemain bertahan tengah, sementara itu untuk Alberto Moreno dan Glen Johnson di posisi bek sayap.

Agen Mix Parlay Minimal Bet 25rb IBCBET – Rodgers mengungkapkan bahwa anda bisa saja melihat bentuk permainan tim kami pada laga kali ini, kami telah kembali memainkan posisi 4-3-3.

Penempatan posisi kami pada laga itu memang bagus, kami ini bisa mempertahankan penguasaan bola dan kemudian masuk ke sepertiga lapangan dengan permainan yang kreatif dari para pemain depan kami.
Yang di rasa tidak mengenakkan untuk Liverpool yaitu hanya permasalahan cedera yang di alami oleh Sakho. Pemain bertahan yang berasal dari Negara Prancis itu di sbeut mengalami permasalahan cedera pada bagian hamstring dan kemudian posisinya di gantikan oleh Kolo Toure pada menit ke- 28.

Meskipun demikian, Rodgers sendiri tidak terlalu merasa khawatir. Pertandingan melawan kubu klub Blackburn Rovers ini sendiri mampu menujukkan bhawa timnya bermain dengan nyaman memakai formasi empat pemain bertahan. Dejan Lovren dan Glen Johnson yang pada belakangan ini tidak di masukkan ke dalam starting Eleven di nilainya mampu bermain bagus.

Mantan pelatih kubu klub Swansea City itu mengungkapkan bahwa Glen Johnson dan Dejan Lovren jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain khususnya pada belakangan ini dan mereka mampu bermain sangat apik. Saya berfikiran kalau Joe Allen juga bermain apik di sector tengah.

Cara Mendaftar SBOBET Casino