Real Madrid berencana meminang Ramires dari Chelsea

Real Madrid bersiap untuk mencoba mendatangkan gelandang Chelsea Ramires dan percaya bahwa Jose Mourinho akan bersedia untuk menjual pemainnya tersebut dengan harga senilai £ 25 juta, seperti yang dilansir oleh Daily Mirror.

RamiresAgen Judi Terpercaya – Carlo Ancelotti yakin bahwa skuadnya Real Madrid sangat lemah di lini tengah setelah membiarkan Xabi Alonso hengkang ke Bayern Munich pada hari penutupan jendela transfer musim panas yang lalu. Pelatih asal Italia tersebut awalnya membawa Ramires ke Stamford Bridge pada tahun 2010 yang lalu dan sekarang siap untuk mencoba dan memaksanya kembali melalui sebuah reuni.

Kurangnya pilihan

Klub raksasa Spanyol tersebut telah lama memiliki minat pada gelandang asal Brasil tersebut dan dikabarkan telah membuat tawaran terakhir untuk mengontraknya di musim panas. Namun, pendekatan mereka di kesampingkan kembali oleh Mourinho dan ketertarikan akhirnya menyusut.

Namun, Ancelotti merasa lebih yakin dari sebelumnya untuk membawa Ramires kembali ke Santiago Bernabeu dan tidak terpengaruh oleh label harga senilai £ 25 juta yang disematkan pada pemain. Namun, untuk meyakinkan presiden Real Madrid Florentino Perez agar melakukan kesepakatan transfer adalah masalah lain.

Transfer kontroversi

Agen Poker – Real Madrid telah dikritik oleh fans dan pakar untuk penjualan pemain mereka senilai £ 59 juta untuk Angel Di Maria ke Manchester United di bursa transfer beberapa waktu yang lalu. Krusial, Cristiano Ronaldo secara terbuka mempertanyakan tentang kesepakatan transfer tersebut, yang menyebabkan rumor ketidakpuasan terhadap penjualan di Maria.

Ancelotti berharap untuk menggunakan ketidakbahagiaan Ronaldo sebagai amunisi dalam meyakinkan Florentino Perez untuk mengeluarkan sejumlah uang tunai untuk melakukan transaksi pada bursa transfer Januari nanti. Dia juga bersedia untuk menunggu sampai musim mendatang dalam melakukan pergerakan untuk kelancaran pengejaran mereka.

Komitmen Ramires

Berita Bola Terkini – Bahkan jika Ancelotti telah berhasil meyakinkan Perez untuk menggelontorkan uang tunai, tidak ada jaminan kesepakatan dapat disetujui oleh Chelsea. Hubungan masih terasa tegang antara Mourinho dan mantan klubnya tersebut, tetapi laporan yang sama menunjukkan bahwa harga senilai £ 25 juta akan cukup untuk memboyong Ramires.

Demikian pula, Ramires mungkin juga enggan untuk meninggalkan London barat setelah berkomitmen sendiri untuk Chelsea setelah membuat penampilan ke-200 bagi klub sejak kedatangannya dari Benfica.

” Saya sangat bangga telah menyelesaikan ini 200 pertandingan untuk Chelsea,” ujar pemain yang berusia 27 tahun itu seperti yang telah dikutip oleh Daily Express.

” Saya berharap berada di Chelsea lebih lama lagi dan untuk mencapai tonggak penting lainnya dalam masa depan klub.”

Ramires masih memiliki sisa kontrak jangka panjang selama tiga tahun yang telah di tandatanganinya pada tahun 2012 yang lalu.

Register-300x266