Piala Dunia Karir Neymar Hampir Berakhir Di Kursi Roda

Main303. Com sebagai Agen Judi Online di pekan ini juga telah menyiapkan berita penting mengenai Piala Dunia Karir Neymar Hampir Berakhir Di Kursi Roda. Akhirnya bintang Brasil dan Pemain andalan Barcelona yakni Neymar Junior akhirnya angkat bicara soal cdera yang dialaminya dalam pertandingan pertemuan bersama Kolombia. Untuk pertama kalinya selama masa cederanya, akhirnya neymar angkat bicara, seperti ang telah dikatakanya kepada ara publik dalam wawancara kemarin, dirinya berkata bahwa sebenarnya karirnya nyaris berakhir di kursi Roda. Tulang retak yang Dialami Oleh Neymar membuat sang bintang menangis saat mengucapkan hal tersebut.

Piala Dunia Karir Neymar Hampir Berakhir Di Kursi Roda

Neymar tak menyangkan bahwa Peremuan bersama Kolombia akan menjadi laga terakhirnya di Piala Dunia 2014 karena mengalami tackle Keras dari Juan Zuniga tepat dipinggangya. Seperti yang diungkapkan bahwa Saya beruntung karena dua centimeter lebih dalam lagi maka saya 100 persen bisa dipastikan akan berada di kursi roda sepanjang hidup saya, dan jelas harus mengakhiri karir saya di dunia Sepakbola( ( sambil menangis). Meski proses pemulihan Neymar Berjalan dengan lancar, ia masih bernada ketakutan setelah insiden tersebut sempat mengancam perjalanan karirnya du kancah dunia.

Ia pun berkata, saya tidak mendedam karena menurut saya Zuniga melalukan hal tersebut juga tak secara sengaja, dan ia telah memohon maaf kepada saya, tutup Neymar.Sejauh ini penampilan Neymar bersama Barcelona telah mencetak 9 Gol dalam 26 pertandingan LA Liga Untuk Barcelona musim lalu. Dan empat gol bersama Brasil di piala Dunia 2014.Namun yang menjadi anda tanya besar adalah, apakah setelah sembuh nanti Neymar masih mampu bermain sebagus dan sebaik dirinya sebelum cedera ? sebab kebanyakan pemain yang mengakami Cedera fatal, dipastikan tidak akan secemerlang penampilanya yang dulu.