Giroud Sudah Buktikan Bahwa Dirinya Pemain Hebat

Giroud Sudah Buktikan Bahwa Dirinya Pemain Hebat

Giroud Sudah Buktikan Bahwa Dirinya Pemain Hebat
Tiga poin baru saja di dapatkan oleh kubu klub Arsenal pada saat bermain melawan West Ham United di ajang lanjutan Premier League pada pekan ke- 34 yang berlangsung pada dini hari tadi. Laga tersebut itu berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan The Gunners dan kemenangan tersebut itu di rasa sangat manis karena mereka menutup laga mereka di kandang sendiri, Emirates Stadium pada musim ini dengan kemenangan.

Seperti biasanya tim tuan rumah harus tertinggal lebih dulu oleh tim tamu melalui gol yang di lesakkan oleh pemain West Ham United bernama Matt Jarvis pada menit ke- 40. Akan tetapi kesenangan dari tim tamu hanya sesaat saja pasalnya dari tim tuan rumah sendiri mampu menyamakan kedukan melalui gol yang di lesakkan oleh pemain depan mereka Lukas Podolski empat menit setelah gol dari tim tamu.
Memasuki babak ke dua striker kubu tuan rumah lainnya yakni bernama Oliver Giroud yang pada laga itu bermain penuh mampu mengubah jalannya laga menjadi 2-1. Dan kemudian pada menit yang ke- 78 Podolski mampu menambah keunggulan dari timnya menjadi 3-1.

Pelatih kubu klub Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dirinya mengaku merasa sangat terkesan sekali dengan sentuhan pemainnya bernama Oliver Giroud dalam laga tersebut. Pelatih veteran itu bahkan tidak ragu – ragu mengungkapkan bahwa sentuhan dari pemain yang di beli dari klub Prancis yakni Montpellier pada musim 2012 tersebut itu sangat sempurna sekali.

Pelatih yang juga berasal dari Negara Prancis tersebut itu mengungkapkan bahwa itu merupakan sentuhan pertama yang di anggapnya sempurna. Anda akan membutuhkan itu semua jika menginginkan untuk bisa melesakkan gol. Apa yang saya suka yakni pada saat pemain tersebut itu membuka beberapa peluang dan dia itu mampu menyelesaikannya dengan sangat baik sekali.

Ada hal yang sangat menerik pada laga melawan West Ham United bahwa bukan hany soal kemenangan dari Arsenal semata, akan tetapi juga mengenai kepedulian dari seorang Giroud terhadap para korban tragedy Hillsborough. Ya memang pemain tersebut itu mendedikasikan gol yang di buatnya itu untuk para korban sebanyak 96 orang itu.

Pelatih yang pada saat ini berusia 64 tahun tersebut itu membenarkan bahwa pemain tersebut itu merupakan salah satu pemain yang hebat dengan mentalitas yang sangat besar. Dia itu sudah bisa melewati masa – masa sulit seperti yang sudah anda ketahui dan saya berfikiran bahwa itu semua mempengaruhi permainannya saat ini dan juga kepercayaan dirinya semakin tinggi untuk sementara waktu ini.
Pada babak pertama dia itu datang dan dia sudah terlihat kecewa karena kehilangan kesempatan besar sekali untuk melsakkan gol pada babak pertama, akan tetapi dia mampu menjawabnya pada babak ke dua.