Agen Poker Steven Gerrard mengatakan Liverpool ‘terlalu lunak’ dalam kekalahan Basel

Steven Gerrard mengkritisi Liverpool setelah kekalahan mereka di Liga Champions dengan skor 1 – 0 atas Basel pada Kamis dini hari, yang menggambarkan bahwa kinerja mereka “terlalu lunak” dan mengklaim bahwa lawan-lawan mereka dari Swiss lebih lapar akan kemenangan.

Steven GerrarddAgen Poker – Kritik pedas kapten Liverpool mengikuti kekalahan yang mereka dapatkan dari Basel akan menjadi momok berikutnya saat mereka menghadapi pemuncak grup yang dipimpin oleh juara Eropa, Real Madrid, lawan yang akan mereka hadapi di dua pertandingan berikutnya di turnamen.

Marco Streller mencetak satu-satunya gol di pertandingan ini sebagaimana Martin Skrtel, yang pada penampilan ke-250 untuk Liverpool, gagal mengantisipasi tendangan sudut Basel.

Mario Balotelli bermain buruk dan monoton hingga di peluit akhir meskipun permintaan dari manajer Brendan Rodgers, agar pemain bertepuk tangan untuk dukungan fans yang telah hadir untuk Liverpool.

” Kami tidak layak mendapatkan apapun dari pertandingan hari ini,” kata Gerrard. “Saya pikir kami terlalu lunak di seluruh lapangan dan saya pikir mereka ingin lebih dari itu, itu sangat mengecewakan. Kebobolan lagi dari set-piece yang tidak cukup baik sehingga kami perlu untuk mendapatkan sesuatu yang benar. Anda tidak akan memenangkan pertandingan sepak bola jika Anda terus kebobolan dari set-piece. “

Cara Mudah Mendaftar Di Agen Judi Terpercaya Main303.Com – Gerrard, menekankan pada apa yang dianggapnya Liverpool kurang bernafsu, ia mengatakan: “Saya pikir kami terbaik kedua malam ini. Saya pikir mereka adalah tim OK tapi aku tidak akan mengatakan kami bermain di luar lapangan atau bahwa mereka yang fantastis. Tapi kami membuatnya mudah bagi mereka dan kami menginginkan sesuatu untuk keluar dari pertandingan ini – atau setidaknya imbang. Kami datang untuk menang, saya mengharapkan kita untuk menang, jadi itu sangat mengecewakan. “

Kekalahan oleh sang juara Swiss menyusul start di bawah ekspektasi yang dilakukan Liverpool di Liga Premier Inggris yang telah menghasilkan tujuh poin dari enam pertandingan, termasuk imbang melawan Everton pada hari Sabtu.

“Kami agresif dengan atau tanpa bola melawan Everton tapi kami telah kembali ke posisi kami untuk sebagian besar musim malam ini, yang tidak cukup baik.”
Brendan Rodgers mencerminkan kekalahan 1-0 Liverpool atas Basel.

Berita Bola Terkini – Liverpool menawarkan sedikit ancaman dan Rodgers, juga mengecam kinerja timnya. “Itu terlalu lunak dan bukan pertama kalinya juga,” katanya. “Kami kembali kehilangan kontak [untuk gol] dan itu sangat mengecewakan dengan kebobolan satu gol setelah semua pekerjaan yang kita lakukan di tempat latihan. “

Manajer mengatakan tentang Balotelli: “Mario bekerja keras [tapi] perlu berbuat lebih banyak. Dia tahu tugasnya adalah untuk menciptakan dan mencetak gol dan masuk ke area tersebut dan kami bekerja keras untuk itu. Saya tidak yakin jika dia kembali keluar lapangan untuk mengucapkan terima kasih kepada fans karena saya datang langsung ke konferensi pers. “

Satu-satunya hal positif yang Rodgers dapatkan adalah keputusan manajer Inggris Roy Hodgson untuk tidak memilih Daniel Sturridge untuk pertandingan melawan San Marino dan Estonia minggu depan. Manajer Liverpool mengatakan Sturridge, mengalami cedera saat pelatihan dengan Inggris pada bulan lalu, ia tidak akan fit bahkan jika ia mengambil bagian dalam pertandingan Liga Premier Inggris saat melawan West Bromwich Albion pada hari Sabtu.

Register-300x266