Agen Poker Fellaini menolak klaim bahwa van Gaal berusaha memaksanya keluar dari klub

Banyak yang mengharapkan bahwa gelandang internasional Belgia Marroune Fellaini meninggalkan klub di bursa transer musim ini, satu tahun tepatnya sejak ia bergabung dengan Manchester United, namun ia menegaskan bahwa dia masih bertekad untuk bisa memaksa masuk ke dalam skuad inti Machester United.

Marroune FellainiAgen Judi Terpercaya – Ia juga telah menolak klaim bahwa manajer baru Manchester United, Louis van Gaal berusaha memaksanya untuk meninggalkan Old Trafforld di musim ini, dan telah menegaskan bahwa ia akan mendapatkan kesempatan untuk membuktikan bahwa ia cukup baik untuk tinggal lebih lama di Old Trafford dan berjuang untuk mendapatkan satu tempat di tim pertama tim Setan Merah.

Pemain yang bermain sebagai gelandang tersebut hanya membuat satu penampilan saja di musim ini, dimainkan sebagai pemain pengganti dalam laga kekalahan saat mereka menghadapi Swansea City. Banyak pihak yang berpikir bahwa Fellaini akan meninggalkan klub pada bursa transfer musim ini, tetapi pemain internasional Belgia tersebut masih bertahan di klub melewati hari batas waktu transfer pada 1 September yang lalu.

Meskipun pemain – pemain seperti Daley Blind, Ander Herrera dan juga Darren Fletcher saat ini di depannya dalam urutan permainan di bawah Van Gaal, Marroune Fellaini mengatakan bahwa ia akan berjuang untuk mendapatkan posisinya di skuad inti Manchester United dan ia akan berkembang lebih kuat meskipun sulit seperti yang di alaminya di musim pertamanya di klub.

Agen Poker – Marroune Fellaini tiba di Manchester United sebagai pemmbelian besar pertama David Moyespada musim lalu, yang mengikutinya dari klub Everton untuk biaya yang cukup besar senilai £ 28 juta yang sepertinya belum terbayar dengan penampilannya hingga saat ini. Dengan David Moyes yang telah pergi dari klub, diharapkan bahwa Fellaini juga akan mengikutinya, tapi kepindahannya ke klub Serie A, Napoli gagal dan tidak ada pelamar lain untuk pemain berusia 26 tahun tersebut.

Berbicara kepada surat kabar Belanda Sport Wereld, Fellaini mengatakan : ” Saya berbicara dengan Van Gaal dan dia tidak pernah mengatakan bahwa saya harus pergi.

“ Dia mengatakan bahwa aku memiliki banyak kompetisi, tapi aku akan mendapatkan kesempatan untuk membuktikan diri.

” Saya mengetahui saat – saat yang sulit seperti musim lalu, tetapi Anda menjadi pemain yang lebih kuat setelah itu. Saya memiliki keyakinan dalam diri dan permainan saya lagi.

” Saya bermain Piala Dunia dengan baik dan juga selama pra musim, aku baik. Itu sangat disayangkan bahwa cedera ini telah menghalangiku, tapi pada akhir bulan aku akan kembali. “

Register-300x266