Agen Poker Alan Pardew meragukan masa depannya di Newcastle setelah kalah atas Stoke

Alan Pardew berjanji untuk terus berjuang tetapi juga telah mengakui bahwa ada ” tanda tanya besar ” tentang masa depannya sebagai manajer Newcastle United setelah kalah 1-0 dari Stoke City meninggalkan mereka berada di dasar klasemen Liga Premier. Mike Ashley sedang menonton dari tribun dan Pardew mengatakan bahwa ia mengantisipasi dalam menyiapkan “beberapa percakapan serius” dengan pemilik Newcastle sebelum pertandingan hari Sabtu di Swansea City.

Alan PardewAgen Poker – Newcastle kini telah kalah 10 dari 14 pertandingan Premier League yang telah mereka lakoni dan Pardew pun menjadi luapan kemarahan dari para fans setelah hasil yang mengecewakan. Sebanyak 1750 pendukung yang melakukan perjalanan dari Newcastle menyerukan Pardew untuk pergi pada awal babak pertama, mengacungkan plakat bertuliskan pesan yang sama dan bereaksi marah ketika ia bertepuk tangan untuk mereka di peluit akhir pertandingan.

Meskipun Ashley mengatakan bahwa dia bercanda ketika ia mengatakan kepada wartawan surat kabar pekan lalu bahwa Pardew “selesai” jika Newcastle kalah di Stoke, ada sensasi bahwa ungkapan tersebut seperti pedang yang menghunus leher manajer. Newcastle dengan nyaman menempati dasar klasemen hanya karena Burnley telah berhasil membuat satu gol dalam enam pertandingan dan Pardew tampak seperti seorang pria yang semakin dekat ke titik di mana ia bisa kembali sakit perut ketika ia berbicara setelah itu.

“Ini pekerjaan yang sulit,” katanya, setelah Peter Crouch pada babak pertama memberi sundulan yang mengakibatkan Stoke memiliki poin pertama di kandang mereka musim ini untuk mengangkat mereka ke peringkat 11. “Para fans memberikan pendapat jujur, mereka tentang apa yang mereka yakini. Aku menatap mereka di akhir pertandingan dan memberikan mereka tepuk tangan untuk menunjukkan saya menghormati pandangan mereka.

Berita Bola Terkini – “Aku tidak akan bersembunyi dari itu. Saya tahu ada tanda tanya besar mengenai keberadaan saya di klub sepak bola ini dan satu-satunya cara saya agar bisa menjawab itu adalah untuk melakukan pekerjaan yang terbaik dari kemampuan saya dan mencoba datang dengan jawaban. Aku tidak pernah benar-benar berada dalam situasi ini sebelumnya, itu agak unik. Tapi aku seorang manajer sepak bola profesional, itulah yang saya lakukan dan itulah yang akan terus saya akukan.

“Kita harus melawan, saya harus berjuang, tim harus berjuang dan itulah yang kita akan terus lakukan sampai kita bisa mencapainya. Saya pikir ini penting dimana saya akan menunjukkan kepada tim saya di sini untuk memimpin mereka dan itulah yang akan saya lakukan. “

Ditanya apakah ia berharap untuk memiliki percakapan serius dengan Ashley sebelum meninggalkan Stadion Britannia, Pardew, yang menandatangani kontrak delapan tahun pada tahun 2012, mengatakan: “Tidak, tapi kita akan memiliki beberapa percakapan serius sebelum hari Sabtu karena dia tidak ingin kalah dan saya juga tidak . “

Agen Judi Terpercaya – Ketika ditanyai seberapa amankah posisinya setelah kekalahan lainnya yang mereka dapatkan, bermain dengan background ketidakpuasan pendukung untuk Pardew yang mengatakan ia berada dalam kegelapan.

“Aku tidak tahu. Itu tugas saya untuk menunjukkan kepada para pemain bahwa ada 32 pertandingan yang tersisa, untuk menjadi kuat dan untuk menunjukkan bahwa ada ketahanan. Kita menemukan diri kita dalam posisi di mana kita tidak memenangkan pertandingan dan kami harus menempatkan itu dengan benar. Kita perlu mendapatkan kemenangan dan kami harus mendapatkannya dengan cepat. ”
Meskipun Jack Colback menyia-nyiakan kesempatan yang indah untuk Newcastle untuk menyelamatkan satu poin ketika bolanya membentur mistar gawang, enam menit dari waktu akhir, skuad Pardew menawarkan sedikit ancaman menyerang melawan Stoke.

Ini telah menjadi tema yang akrab musim ini dan Pardew mengakui bahwa ia akan perlu untuk menggoyang di Stadion Liberty untuk memberikan apa yang Newcastle butuhkan yakni penetrasi dan kesempatan untuk mendapatkan hasil yang mungkin bisa mengurangi tekanan. “Dalam sepertiga akhir lapangan adalah di mana kita harus berimprovisasi. Apakah saya harus membuat perubahan, mengubah sistem atau sesuatu, aku harus memberikan tim lebih banyak pilihan ke depan daripada yang kita miliki malam ini, “katanya.

Register-300x266