Spanyol Tetap Pada Taka Tikinya Piala Dunia 2014

Juan Mata, Gelandang timnmas spanyol, menyatakan kubunya bakal bangkit setelah dipermalukan Belanda 1-5 di laga perdana Piala Dunia Brasil. Selanjutnya, La Furia Roja akan melawan Cile dalam laga kedua Grup B. dengan statusya ebagai Juara Bertahan, Tim Nasional Spanyol tentunya di harapkan untuk mampu meraup angka penuh pada saat berhadapan degan Cili besok lusa. tim besutan Vicente Del Bosque tersebut telah mempersiapkan semuanya untuk menghadapi pertandingan kontra Arturo Vidal dan rekan rekannya.

Spanyol Tetap Pada Taka Tikinya Piala Dunia 2014

Agen Casino Online Meski mereka baru saja di permalukan oleh Belanda dengan skor akhir 5 – 1 yang penyebab utamanya di sinyalir adalah dari gaya permainan Spanyol yang mudah di baca oleh Squad Tim Belanda, namun Mata bersikeras bahwa Timnya harus tetap percaya dengan gaya bermainnya saat ini. Juan Mata berpendapat bahwa ia bersama rekan Se timnya di Spanyol harus berpikir tentang kemenangan dan terus menerus berkembang. Mereka juga harus tetap percaya dengan gaya bermain mereka.

Menganggapi tentang stadion Maracana yang akan menjadi tempat di laksanakan oleh Spanyol kontra Cili besok, Mata mengatakan bahwa menurutnya Maracana adalah Stadion mistis, lapangan yang besar akan membuat permainan Tim Spanyol akan lebih mudah. Maracana Spesyal bagi semua orang, dan ia harap hasilnya akan berbeda dengan laga akhir Piala Konfederasi kontra Brasil lalu, jelas dalam laga kali ini, Spanyol Butuh Tiga Poin.