Neymar Sangat Puas Dengan Hasil Pertama Timnya Piala Dunia 2014

Pada laga pembuka di ajang laga Piala Dunia 2014 Brasil, Neymar menjadi bintang uama ketika Brasil melawan Kroasia dengan jasil akhir 3 -1. Pemain yang aat ini menjadi pahlawan Selecao tersebut mengaku tampak aneh mencetak dua gol di aga pembuka Piala dunia tersebut. kendati merasa aneh, namun, Neymar tetap merasa senang dengan kemenangan pertama yang di raih oleh timnya. Dalam jumpa persnyaNeymar mengungkapkan perasaan senangnya kepada Publik, dalam pernyataannya tersebut ia mengungkapkan bahwa ini dalah pertandingan pembuka yang ia harapkan.

Neymar Sangat Puas Dengan Hasil Pertama Timnya Piala Dunia 2014

Menurut Neymar, Timnya sangatlah ingin sekali meraih kemenangan dalam laga ini. Dan memulai Laga Piala Dunia dengan mencetak dua Gol, memberikan dirinya kebahagiaan. Tim Samba memang mengawali pertandingan perdananya ini dengan sangat gugup. Tak mengherankan, ketika Marcelo sang Bek Real Madrid itu menceploskan bola ke gawangnya sendiri. Engan adanya hal tersebut, membuat Timnas Kroasia unggul 1 – 0 di babak pertama.

Akan tetapi, dengan mengatur kembali mental dari Timnya, dengan perlahan tapi pasti, Tim Samba Brasil mulai bisa lepas dari rasa gugup dan mengawali pesta sang Tuan Rumah di menit ke 29. tendangan mendatar yang dilepaskan bomber Barcelona itu berhasil menggetarkan gawang kiper Kroasia, Stipe Pletikosa. Skor berubah 1-1. Kemudian, wasit Yuichi Nishimura memberikan hadiah penalti kepada Selecao setelah Dejan Lovren dituduh telah menjatuhkan Fred. Pletikosa memang sempat memblok tendangan Neymar, tapi bola tetap masuk ke gawang Kroasia. Akhirnya, Oscar menentukan kemenangan tuan rumah menjadi 3-1.