Inggris masih Memilki Masa Depan Yang Baik Piala Dunia 2014

Inggris masih harus menjalani pertandingan pamungkas di grup D melawan Kosta Rika meski sudah memastikan bakal angkat koper dari Piala Dunia 2014. Kenyataan ini memang tak sesuai dengan ekspektasi awal yang diharapkan banyak kalangan kepada The Three Lions yang sebelumnya disebut bakal menjadi kandidat kuat juara dunia tahun ini. Hal tersebut karena bila melihat dari segi materi pemain, Inggris berisi pemain-pemain yang memiliki skill di atas rata rata, ditambah usia dari tiap punggawa sangat bervariasi.

Inggris masih Memilki Masa Depan Yang Baik Piala Dunia 2014

Pemain muda, mendapat sokongan dari para pemain senior. Tapi, kalimat bola itu bundar, berlaku. Siapa sangka pasukan St. George Cross harus tersingkir menyusul dua kekalahan beruntun dari Italia dan Uruguay. Melihat kenyataan ini, Kosta Rika, sebagai negara yang akan dihadapi Inggris, menolak untuk memandang Inggris sebelah mata. Hal ini disampaikan pelatih mereka, Jorge Pinto. Menurut Pinto, Inggris akan menjadi tim hebat di masa yang akan datang.

Berbanding terbalik dengan Kosta Rika, secara mengejutkan, tim ini justru mampu merajai grup D dengan menyapu bersih kemenagan di dua laga. Padahal, sebelum kick off Piala Dunia, tim ini disebut bakal menjadi tim lumbung gol atau sekedar tim pelengkap kompetisi. Kondisi ini tentunya menjadi pukulan keras bagi Inggris di dalam prestasinya di ajang Piala Dunia 2014 Brasil kali ini. Tentunya banyak public yang kecewa atas hasil yang telah di peroleh inggris.