Iker Casillas Bertanggung Jawab Atas KekalahanTim Spanyol Piala Dunia 2014

Iker Casillas, Kiper sekaligus kapten Timnas Spanyol menyatakan bahwa dirinya lah yang bertanggung jawab atas performa buruk timnya juga atas kekalahan yang di alami oleh Spanyol kontra Belanda. Dalam Laga yang berlangsung di Stadion Itaipava Arena Fonte Nova, Salvador, Bahia, gawang Casillas diluluhlantakkan Robin Van Persie dan rekan rekan se timnya. Padahal, lewat sepakan penalti Xabi Alonso pada menit ke 27, Spanyol sempat memimpin satu gol. Akan tetapi, keunggulan terebut tak bertahan lama. Pasalnya 17 menit berselang Van Persie berhasil mencetak gold an sukses menyamakan kedudukan,

Iker Casillas Bertanggung Jawab Atas KekalahanTim Spanyol Piala Dunia 2014

Agen Casino Dengan hasil 1 – 1 yang bertahan hingga peluit tanda babak pertama telah usai, Spanyol masih memiliki kepercayaan diri yang sangat baik. akan tetapi, La Furia Roja Di babak kedua meski mereka masih mampu mendominasi jalannya pertandingan, justru hal yang tak di sangfka terjadi, Spanyol malah harus kecolongan. Dan hal yang terparah ialah gol ketiga Belanda yang dicetak Van Persie tersebut justru berawal dari kesalahan murni Casillas. Untuk menegaskan kemenangan Tim Belanda, Arjen Robben juga menjebol gawang kiper Real Madrid itu dua kali, sementara Stefan de Vrij mencetak satu gol.

Dalam ucapanya sang penjaga gawang terbaik Spanyol tersebut mengungkapkan bahwa dirinya tidak berada di level yang dia inginkan. Dia juga harus menerima semua kritik. Casillas tidak melakukan hal yang seharusnya dia lakukan, terutama di pertandingan awal. Itu bukanlah salah satu pertandingan terbaik bagi penjaga gawang berusia 33 tahun tersebut.