Hudgson Tak Ingin Mundur Dari Kursi Kepelatihan Inggris Piala Dunia 2014

Kabar Miring hadir dari Kubu Tim nasiaonal Inggris. Terkait tentang pertandingannnya di ajang Piala Dunia 2014 Brasil tahun ini. Kalah di dua laga berturut-turut, menimbulkan isu seputar masa depan pelatih Inggris, Roy Hodgson, yang disebut sebut akan mengakhiri kebersamaannya bersama The Three Lions. Dalam sejarahnya, tercatat Rekor Inggris di Piala Dunia Brasil ini, Imggris menelan dua kali kekalahan beruntun. Yang pertama adalah pertandingan kontra Italia yang berakhir dengan kekalahan Tipis 1 – 2. Dan yang terakhir kalah dari Uruguay dini hari tadi dengan hasil serupa.

Hudgson Tak Ingin Mundur Dari Kursi Kepelatihan Inggris Piala Dunia 2014

Setelah laga keduanya kontra Urugua berakhir, saat disinggung soal masa depannya di Tim Nasional Inggris, Hodgson mengatakan tidak akan mundur dari kursi kepelatihan Inggris usai Piala Dunia 2014 ini dan akan terus berada di balik kemudi The Tree Lions hingga kontraknya habis, yaitu usai Euro 2016 mendatang.kepada media Hudgsonmenegaskan bahwa Ia sama sekali tak memiliki niat untuk mengundurkan diri, namun ia juga menyatakan bahwa saat ini dirinya benar benar kecewa. Tentu saja, namun ia saa sekali tak berfikir untuk mengundurkan diri.

Hodgson menyadari penuh bahwa wewenang untuk mengangkat dan memberhentikan seorang pelatih adalah hak dari FA Football Association, selaku otoritas tertinggi sepakbola Negeri Ratu Elizabeth meskipun tak ada Niatan untuk mundur dari kursi kepelatihan. Menurut Hudgson, Di sisi lain, dan bila FA pikir saya bukan orang yang tepat untuk melakukan pekerjaan itu, yang akan menjadi orang yang harus menuruti keputusan mereka, dan bukan kuasa saya untuk menolaknya.