Del Bosque Merasa Sakit Atas Kekalahan Tim Asuhannya Piala Dunia 2014

Spanyol pada laga perdana Piala Dunia kali ini, mendapatkan kekalahan yang sangat menyakitkan. Tim asuhan Vicente del Bosque itu harus menyerah dengan hasil yang sangat tragis yaitu 1-5 atas Belanda di Stadion Itaipava Arena Fonte Nova, Salvador, Bahia yang menjadi tempat laga pertama Timnas Spanyol tersebut berlangsung. Alih alih ingin mengulang kembali kemenangan dalam laga final edisi Piala Dunia sebelumnya yang berlangsung di Afrika selatan pada tahun 2010 lalu, justru hal sebaliknya menimpa Timnas Spanyol dengan sangat dalam.

Del Bosque Merasa Sakit Atas Kekalahan Tim Asuhannya Piala Dunia 2014

Agen Casino Memang, pada pertandingan final Pila Dinua Afrika Selatan tersebut, Spanyol mampu mengalahkan Tim Belanda dengan skor tipis 1 – 0 dan skaligus membuat timnya menjadi juara pada Piala Dunia tersebt. Namunpada saat ini, kondisi Timnas bekanda sagatlah jelas berbeda dari pada laga empat tahun lalu. Dalam ucapannya sang pelatih La Furia Roja itu mengungkapkan bahwa dirinya merasa sakit, meski ringan. Tapi dengan keberanian, kekalahan tidak seharusnya menenggelamkan Timna. Kurang lebih seperti itulah yang terucap dari mulut Del Bosque.

Akan tetapi, Atas kekalahan memalukan tersebut, Del Bosque juga tidak ingin menyalahkan pemain tertentu. Seperti yang kita ketahui bersama, faktanya saat ini Iker Casillas menjadi pemain yang paling banyak disorot karena blunder yang diciptakan pada laga itu. Del Bosque pun menegaskan akan hal terebut bahwa ini bukan lah wak tu yang tepat untuk saling menyalahkan. Kekalahan tidak datang dari performa pemain tertentu. Ia berpendapat bahwa dirinya tidak bisa menyalahkan siapa pun, apalagi Casillas yang sebagai kapten Timnas Spanyol juga.