Alasan Kegagalan Kroasia Piala Dunia 2014

Di fase Grup A, kroasia menerima kegagalan dan tak mampu meloloskan dri dari zona grup ke babak 16 Besar. Pasalnya di laga terakhirnya ang sangat nmenentukan kelangsungan perjalanannya tersebut, mereka harus menerima kekalahan kontra Meksiko dengan skor 3 – 1. Padaal dalam laga ke danya, mereka mampu menakhlukkan kamerun dengan Skor Telak 4 – 1. Meski memiliki tiga poin, bagi Kroasia jelas belum cukup untuk meloloskan dirinya ke babak 16 Besar.

Alasan Kegagalan Kroasia Piala Dunia 2014

Dalam hal ini, Niko Kovac mengungkapkan bahwakegagalan yang di alami oleh Kroasia saat ini ialah berdasarkan kurangnya kepercayaan diri dari seluruh Squad Timnya. Dan hgal tersebutjuga di benarkan ole Luca Modric. Dalam ucapannya di usa laga, Luca Modric mengungkapkan bahwa mereka sangat kecewa, namun apa yang dapat kami lakukan setelah tersingkir. Tentu saja mereka berharap dapat melaju ke babak selanjutnya. kita harus percaya diri jika ingin melaju jauh, namun mereka tak menunjukkannya saat bertanding.

Sang pemain Real Madrid tersebut juga mengatakan bahwa ia berfikir Timnya terlihat baik di awal laganya kontra Brasil dean di pertandingan kedua kontra kamerun, ia dan rekan setimnya pun memiliki periode yang bak kontra Meksiko, namun permainan yang mereka lakukan tampaknya tak cukup baik. dengan ini maka Kroasia harus mengakhiri petualangannya di Brasil dengan hanya menorehkan tiga poin dan bertengger di perigkat ke tiga.