Agen Poker Terbaik Tak Ada Rasa Dendam Di Matteo Kepada Chelsea

Pertemuan antara kubu klub Schalke 04 dengan kubu klub Chelsea membangkitkan kenangan yang ada pada diri pelatih bernama Roberto Di Matteo mengenai mantan klubnya tersebut. Akan tetapi pelatih tersebut itu sendiri memilih untuk focus kepada timnya saat ini, Schalke 04 dan tidak menyimpan rasa dendam kepada The Blues.

Roberto Di MatteoAgen AsiaPoker77 Terbaik Depo dan WD 24jam – Schalke 04 sendiri akan menjamu Chelsea di kandang sendiri Veltins Arena pada tabu dini hari waktu setempat. Laga tersebut itu sudah pasti akan dipenuhi dengan aroma emosional yang tidak akan bisa di pungkiri lagi akan membangkitkan kenangan dari Di Matteo.

Ya memang pada laga tersebut itu akan sedikit banyak membuka lembaran kenangan manis sekaligus merupakan kenangan yang sangat menyesakkan sekali bagi dirinya. Dia itu bukan merupakan orang baru lagi untuk The Blues di mana dia itu pernah menjadi pemain Chelsea selama enam musim dan pernah menangani John Terry dkk.

Di Matteo telah menorehkan hasil bagus pada saat mendampingi Chelsea keluar menjadi juara di ajang Liga Champions paa musim 2012 silam di mana mereka mampu mengalahkan Bayern Munich yang notabennya merupakan klub yang paling di unggulkan. Akan tetapi tidak lama berselang kemudian jabatannya sebagai pelatih kepala The Blues di copot setelah selama empat bulan setelah mendapatkan hasil manis tersebut.

Agen Mix Parlay Minimal Bet 25rb IBCBET – Pelatih yang berasal dari Negara Italia ini sempat menganggur dan kemudian pada akhirnya ada sebuah tawaran yang datang dari kubu klub Schalke 04 pada musim ini. Akan tetapi pelatih tersebut itu kemudian memilih hanya mengingat kenangan – kenangan indah bersama Chelsea.

Di Matteo mengungkapkan bahwa sejujurnya saya ini tidak akan terlalu untuk memikirkan soal Munich pada musim 2012 silam di mana saya ini merupakan seorang yang menatap akan masa depan. Tidak hanya kebelakang saja. Saya ini hidup pada saat ini, bukan pada masa kebelakang, meskipun banyak sekali orang yang telah mengingatkan saya terhadap laga waktu itu.

Bertahun – tahun lamanya saya ini bersama The Blues dan hingga pada sekarang ini saya telah mengenal banyak sekali orang bekerja di klub itu. Akan tetapi banyak sekali hal pribadi dan tidak ada kaitannya sama sekali dengan pekerjaan saya untuk sekarang ini. Untuk besok saja kami ini akan memberikan focus kepada pekerjaan saya dan tidak aka nada yang lain.

Saya ini tidak akan merasa dendam sedikit pun di mana saya ini telah melewatkan masa – masa yang sungguh sangat luar biasa sekali pada saat masih berada di sana bersama orang – orang yang sungguh sangat luar biasa sekali.

Pelatih yang pada saat ini berusia 44 tahun tersebut itu menambahkan bahwa dirinya akan bekerja dengan professional saat melawan Chelsea.

Cara Mendaftar SBOBET Casino