Agen Poker Liverpool tidak bisa hentikan Sterling untuk bergabung dengan Real Madrid

Presiden Real Madrid telah mengukir reputasi untuk dirinya sendiri selama masa jabatannya di kemudi klub raksasa La Liga untuk menjadi sosok yang paling dominan di pasar transfer Eropa, dan kesediaannya untuk berpisah dengan sejumlah mata uang telah dibuktikan hampir setiap musim bahwa dia telah melakukan tugasnya.

Raheem SterlingKekuatan Madrid 

Agen Judi Terpercaya – Target tahun ini adalah James Rodriguez, mengikuti penampilannya di Piala Dunia yang luar biasa. Monaco memasang sedikit halangan dalam perjalanannya dengan melabeli pemain senilai £ 63 juta. Musim panas lalu, itu adalah Gareth Bale, melalui perlawanan Daniel Levy akhirnya melepas pemain senilai £ 85 juta. Dua pemain senilai £ 148 juta .

Itu sebabnya penggemar Liverpool harus lebih dari sedikit resah dalam menanggapi rumor yang menyatakan bahwa Raheem Sterling sedang berada di radar di Madrid, dengan pimpinan Madrid yang tertarik untuk mengawasi perkembangannya tahun ini. Pemain usia muda itu telah muncul sebagai pemain potensial yang serius untuk masa depan dan, sementara ia tidak memiliki ‘status pemain bintang’, maka perlu secara realistis menganggapnya akan segera menjadi seorang Galactico, yang dapat berkembang sebelum musim ini berakhir.

Sterling ditargetkan 

Konsensus umum di Spanyol adalah bahwa Carlo Ancelotti juga bisa bergerak untuk Sterling pada akhir kompetisi ini, dan mungkin mendapatkan tanda tangannya dengan biaya senilai £ 50 juta. Bayangan ancaman tawaran sudah cukup untuk memaksa Brendan Rodgers untuk menolak secara terbuka.

Dan mengapa tidak? Performa Sterling selama 12 bulan terakhir telah membuat catatan bahwa ia suatu hari nanti akan menjadi pemain kelas dunia, dan sekali itu akan muncul Madrid akan tertarik untuk menginvestasikan minat mereka dalam produk yang dapat berkembang lebih dari yang lain yang telah siap untuk mengembangkan diri mereka sendiri dan karena itu memiliki valuasi yang akan melayang di atas kepala mereka.

Tentu saja fans setia Anfield akan secara alami berhati-hati terhadap raksasa tidur Real Madrid, dalam hal ini,. Apa yang harus mereka lebih khawatirkan adalah masukan, atau kurang lebihnya, bahwa Rodgers akan berfikir tentang penjualan dirinya.

Niat Rodgers 

Agen Poker – Pelatih asal Irlandia Utara tersebut melihat Sterling sebagai inti penting dalam masa depan skuad Liverpool. Teori yang didukung oleh kepercayaan, yang telah disematkan pada Sterling sejak awal musim lalu, dan fakta bahwa meskipun lebih dari £ 100 juta dihabiskan di musim panas ini, Sterling tetap berada unit inti lini serangnya.

Namun ia akan memiliki sedikit perkataan apakah bersedia atau tidak dalam membuat kepindahan pemain internasional Inggris tersebut ke Santiago Bernabeu, terutama jika komponen untuk menyelaraskan kesepakatan akan dilakukan dengan cara yang sama ketika pertama kali rumor mulai menyiratkan Bale akan meninggalkan Tottenham tahun lalu.

Penjualan Sterling 

Pertama dan terutama ada tarikan untuk menguangkan aset produk akademi sendiri dapat kembali menguntungkan klub, meskipun ditakdirkan akan membuat marah pendukung, akan menjadi proposisi yang menarik ketika diajukan kepada individu dalam eselon kalangan atas di Anfield. Transfer dengan jumlah yang besar memang selalu sulit untuk ditolak, terlepas dari pentingnya pemain yang bersangkutan, dan tekanan Perez biasanya berlaku untuk memastikan ia akan mendapatkan jalan, dimana ia memiliki track record yang positif tentang hal itu.

Lalu ada Sterling sendiri, yang akan memiliki beberapa pemikiran yang serius tentang apa yang harus dilakukan jika kesempatan untuk pindah ke Madrid pada usianya yang potensial. Pemain yang saat ini berusia 19-tahun tersebut telah menikmati karir yang meroket di Liverpool, tetapi tidak ada tempat yang cukup seperti di Los Blancos ketika mereka datang untuk menenangkan ego seseorang atau mewujudkan impian seseorang untuk bermain bersama klub yang bermandikan sejarah kekayaan dan kesuksesan.

The Reds telah mempeliharanya dan memberinya kesempatan dengan beberapa pemain yang mendapatkannya sampai mereka cukup di usia dua puluhan, tetapi beralih Cristiano Ronaldo dari Manchester United ke Bernabeu pada tahun 2009 yang akan memberitahu Anda tentang semua yang perlu Anda ketahui tentang daya tarik The Meringues.

Sterling telah dengan cepat membentuk dirinya sebagaimana Liverpool saat ini dalam ketiadaan Luis Suarez, dan dengan demikian cita-citanya akan mengikutinya. Singkatnya, ia tidak akan ragu-ragu jika Madrid datang memanggil bilamana pada musim berikutnya The Reds kurang dalam perolehan trophynya.

Berita Bola Terkini – Dimana dia akan cocok dengan Los Blancos adalah poin yang hampir usang ketika sejarah Transfer Madrid baru-baru ini merupakan faktor di dalamnya. Dengan hal tersebut menjadi hal yang umum bagi klub untuk membeli di posisi yang perlu untuk diisi, dan melangkah hati-hati dalam memperkenalkan pemain ke dalam lipatan tim, sebagaimana ketika nama besar pemain sudah menempati peran yang mereka inginkan, di Madrid penekanannya adalah sedikit berbeda.

Ambil kedatangan Rodriguez ketika Angel Di Maria berada di puncaknya, atau pembelian Toni Kroos ketika Xabi Alonso masih memiliki begitu banyak untuk ditawarkan. Jika Ancelotti atau Perez ingin Sterling, mereka akan menemukan ruang untuk dia.

Akibatnya penggemar Liverpool tidak harus membuang muka disamping pendekatan optimis bahwa langkah Sterling ke Madrid akan batal sebelum mendapat kesempatan untuk menambah kecepatan.

Penjualan Suarez membuktikan bahwa The Reds percaya dalam masanya ‘setiap pemain memiliki harganya’, dan jika Sterling memiliki ambisi untuk menyesuaikan bakatnya maka kepindahan akan menjadi salah satu hal yang tidak mungkin Rodgers hentikan, meskipun dengan upaya yang terbaik .

Register-300x266